Rabu, 05 Januari 2011

Wahh. Di KHITAN Jin

Terjadi kegemparan, seorang Warga Rt 10/Rw 04 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, disunat jin.

Peristiwan itu menimpah seorang remaja yang tanpa sengaja telah dikhitan atau disunat alat kelaminnya, usai merayakan Natal, Sabtu 25 Desember malam.

Remaja berusia 19 tahun dari pasangan suami istri Anggi dan Menca itu tidak merasakan sakit saat melihat kulit pucuk alat kelaminnya sudah rapih terpotong tanpa mengeluarkan darah, layaknya orang dikhitan.

Kejadian berawal, setelah Andreas bangun tidur dan buang air besar di rumahnya. “Saya tidak tahu, tiba-tiba alat kelamin saya sudah seperti orang disunat,” kata Andreas, Minggu (26/12/2010).

Dia mengaku tidak mendapat firasat apapun sebelum kejadian itu, namun dirinya merasakan keanehan pada alat kelaminnya, usai melaksanakan misa Natal bersama di gereja tempatnya melakukan ibadah, Jumat 24 Desember malam.

“Saya tidak bermimpi atau dapat firasat apapun. Tapi waktu perjalanan pulang ke rumah, saya sempat buang air kecil sembarangan di belakang Masjid At Taqwa, di kawasan Rajawali Selatan, Jakarta Pusat,” tambah Andreas.

Melihat kejadian itu, kedua orangtua Andreas panik dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.

“Saya kaget, melihat alat kelamin anak saya sudah disunat. Tapi, saya tidak merasa menyunat anak saya. Jangan-jangan anak saya disunat sama jin,” kata Menca, Ibunda Andreas.

Hingga kini, warga terus berdatangan ke rumah Andreas untuk melihat kejadian aneh yang menghebohkan itu.

Kedua orangtua Andreas berharap, hal itu bukanlah suatu kejadian buruk yang dialami putra ketiga mereka. “Semoga hal ini membawa berkah, dan bukan sesuatu hal yang negatif,” kata Menca. ======================================================================== ==============BERIKAN APRESIASI ANDA DENGAN MENGKLIK "SUKA"============== ========================================================================
ARTIKEL YANG TERKAIT:


========================================================================

Komentar :

ada 1
rani velatta puela mengatakan...
pada hari

itulah akibat orang yg tak punya aturan, kencing sembarangan di tempat yang sakral.
shingga penunggu( jin) di masjid itu marah.

Posting Komentar

Next Prev Home
 

Copyright © 2009-2013 TRICK ONLINE™ | Designed By Muh. Firhan Haeruddin

Follow @trick_online